Rahasia Cara Daftar Google AdSense Agar Mudah Diterima


        Akhir-akhir ini saya sering menjumpai banyak blog yang mendaftar google adsense tapi iklan masih belum muncul. Sebagian ada yang bilang sudah menunggu hingga berminggu-minggu bahkan ada yang satu bulan lebih belum ada kepastian.
         Saya yakin mereka sudah memakai berbagai metode dan panduan agar cepat diterima menjadi publisher adsense. Memang rizki berbeda dari setiap manusia, ada yang daftar cuma 11 artikel malah full aprprove, tapi sebaliknya yang artikelnya ratusan malah ditolak, sebenarnya maunya google itu yang bagaimana? saya sendiri juga bingung loh mba, mas gan.
       Jadi melihat ini seakan-akan semua panduan dan wejangan dari para master seolah tidak ada gunanya, buktinya: semua panduan sudah diterapkan tapi tetep saja tertolak. Lalu dimana letak kelahannya buat pendaftar?.
         Ok, anggap saja semua sudah mengikuti berbagai metode dan panduan bagaiamana supaya daftar google adsense diterima dengan baik. Dan biasanya kalau mau ditolak ada surat email dari google sekaligus di beri solusi dari kesalahan blog itu sendiri, coba baca pelan-pelan dimana letak kesalahnnya sehingga ditolak. Setelah ketemu coba daftar kembali.
        Sudah diperbaiki tapi masih saja ditolak, ini yang membuat pendaftar bingung dan berfikir dimana lagi letak kesalahannya. Sambil mengerutkan jidat dan garuk garuk kepala
         Baik kawan untuk mengatasi semua ini saya ada satu tips yang mungkin belum pernah dipraktekan orang kebanyakan dan tips ini yang menjadikan blog saya diterima tanpa adanya pemberitahuan email, iklan terus tampil dan sudah sering po, bulan kemarin dapat $106.00, tergolong sedikit tapi saya senang bisa buat ganti kuota internet dan beli bumbu dapur, hehehe
        Tips rahasiannya sebenarnya sangat mudah cuma jarang terpikirkan mungkin. Trafik!, ya kenapa trafik, apakah harus banyak? tidak mba, mas. Dulu waktu saya daftar pv cuma 1000/day uv 250/day sampai sekarang juga masih sedikit.
        Jadi buat sahabat semua yang trafiknya rendah jangan berkecil hati untuk meraih sukses melalui internet. Tetap semangat dan terus menulis yang bermanfaat buat orang banyak.
       Ini triknya: Buat blogger cari halaman posting yang paling dikunjungi ( organik) buat wordpress bisa pakai google analys atau histats, pokonya cari yang paling disentuh visitor.


Komentar